Diberdayakan oleh Blogger.

NEWS

Alhamdulillah Semakin banyak tumbuh subur industri fried chicken di tanah air, banyak pula bermunculan merk2 baru pengikut, namun diharapkan agar para pengikut dengan merk baru untuk tidak mengambil sebagian ataupun keseluruhan dari isi website ini untuk digunakan selain dari merk ORCHI.
Dengan semakin banyaknya gerai ORCHI di NUSANTARA, semakin menambah pengalaman manajemen ORCHI untuk setiap permasalahan dan solusi yang bisa dijadikan rujukan mitra-mitra baru ORCHI.
Puluhan lembar halaman Letter of ORCHI sebagaiPANDUAN LENGKAP untuk Usaha Fried Chicken dirangkum dari PENGALAMAN Cabang-Cabang ORCHI Berisi beragam ilmu berdasarkan pengalaman REAL di lapangan !!! Yang bisa dijadikan rujukan mitra-mitra baru ORCHI (Sttt....dijamin LENGKAP dan BEDA dari waralaba friedchicken lain yang baru muncul), SMS CENTER, Tim manajemen melalui perekrutan yang baik, danLembar adminitrasi terprosedur lainnya, serta terus dimonitor kualitasnya adalah sebagai media kami mempersembahkan S.O.P. yang baik untuk mitra. MenjadikanORCHI BEDA DAN UNGGUL. Soal Rasa...tidak diragukan lagi karena Alhamdulillah sudah banyak yang memuji...^_^'
Welcome to ORCHI INDONESIA...
Selamat Datang di dunia ORCHI...